adventure

Eiger Solo Tent. Vagabond

IMG_0189 IMG_0188 IMG_0187 IMG_0184

 

Berbahan

Fly : 190T Polyster PU 3000mm
Inner : 190T Breathable Polyster & Mesh
Floor : 210D P/OXF PU 5000mm
Pole : Fiberglass flash-touch pole system/Alu,

Berukuran terpasang 230x[40+80+40]x90cm,

dalam kantong kemasan bergaris tangah 15cm, panjang 70cm.

Dan berat tak sampai 2 kg  tenda tipe Dome ini  tak sulit dibawa saat rideNfly. Saat di pannier sepeda atau dibawa masuk ke kabin pesawat.

Nyaman untuk sendiri. Darurat berduapun bisa 🙂

Kuat dan mudah dilepas/ pasang.

Sebelumnya selalu saya bawa kemanapun pergi yang harus menginap.

Saat lebih dari dua orang dalam satu kamar hotel, semisal ramai- ramai  di satu acara lari- berlari,  saya lebih memilih memasang Vagabond ini dalam kamar dibanding tidur di salah- satu bednya.

Numpang menginap di handai- taulan? Sama, saya lebih suka pasang sang Vagabond disalah- satu sudut ruang atau bahkan di halaman rumah sang pemilik rumah daripada merepotkan disiapkan khusus satu kamar untuk saya.

Salam gowes dan camping 🙂

 

 

 

Standard

3 thoughts on “Eiger Solo Tent. Vagabond

  1. Pingback: Yang Saya Bawa di BikeFlyBike atau RideNFly Saya | yuksepedahan

  2. Pingback: Tips Memilih Tenda Gunung Untuk Aktivitas Outdoor Anda - Plastik Ku

  3. Pingback: Tips Memilih Tenda Gunung Untuk Aktivitas Outdoor Anda – Eka Satria Buana

Leave a Reply

